Jumat, 11 Juni 2010

Tentang Kami

Kami adalah industri rumah tangga yang berlokasi di Tangerang, yang bergerak di bidang produksi Tali Sumbu dan Tali Kur. Mendengar kata tali kur mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, tapi TALI SUMBU...? Kalau sumbu kompor pasti sudah bisa dibayangkan bentuknya. Tapi tali sumbu tidak sama denga sumbu kompor, kami menamakannya tali sumbu karena kemiripannya dengan sumbu kompor. Namun yang membedakannya, Tali Sumbu memiliki bahan isi berupa kain katun, yang dipintal dengan padat sehingga menghasilkan Tali Sumbu yang cukup padat dan kuat namun lentur dan kenyal.
Setelah melakukan uji coba dan sosialisasi pada beberapa industri kecil, ternyata produk kami khususnya tali sumbu dapat menjawab kebutuhan akan bahan baku yang jauh lebih murah namun berkualitas. Untuk itu kami mulai mengembangkan usaha kecil kami ini dengan mulai meningkatkan kapasitas produksi sedikit demi sedikit dan melakukan ekspansi pemasaran.
(klik gambar untuk memperbesar)

Untuk pemesan dapat menghubungi: Sugiarno Hp: 021-80204694 atau e-mail: talisumbu@gmail.com . Untuk order dalam jumlah besar atau di atas 100 Kg, harap konfirmasi 2-3 hari sebelumnya, mengingat kebutuhan pelanggan lain yang cukup banyak dan kapasitas produksi kami yang masih terbatas, untuk itu kiranya mohon maklum.

4 komentar: