Kamis, 10 Juni 2010

Tali Kur Polyester

Selain 2 produk utama kami di atas, kami juga memproduksi Tali Kur jenis PP yang terbuat dari bahan benang poy/polyester yang dipintal dengan lebih padat sehingga menghasilkan jenis tali kur yang lebih kuat. Tapi kami juga melayani pesanan produksi untuk jenis tali kur banci yang lebih empuk dan sedikit lentur.

Untuk kedua jenis tersebut terdapat beberapa jenis ketebalan, yaitu: 3 mm, 4 mm, 6 mm, 8 mm, dan 10 mm. Untuk panjang per-Kg yang pernah saya ukur, untuk ukuran 3 mm panjangnya +/- 300 meter. Untuk ukuran lainnya yang lebih besar akan berkurang beberapa meter per-KiloGramnya.

Harga per-Kg Rp. 30.000,- negotiable tergantung jumlah pembelian.

(silahkan meng-klik gambar untuk memperbesar)

15 komentar:

  1. saya produksi tas promosi, membutuhkan tali kur untuk tas. Berapa harga net?
    untuk ukuran banci ( ringan +empuk) berapa?
    mohon harga dan spesifikasi di email ke : ggreenbags@gmail.com

    terima kasih

    BalasHapus
  2. bisa minta alamat jelasnya gan ??

    BalasHapus
  3. tali kur polyester ini sama dengan tali kur kepang gag?

    BalasHapus
  4. bisa tolong di email contact yang dapat dihubungi untuk pemesanan? tlg kirim ke jclarentia@jmail.com
    Thanks

    BalasHapus
  5. minta alamat n Contact Person utk pemesanan segera ..terima kasih atau email k trisniz@yahoo.co.id

    BalasHapus
  6. Untuk pemesanan hubungi ke mana ya?

    BalasHapus
  7. Untuk pemesanan hubungi ke mana ya?

    BalasHapus
  8. Mau pesan tolong hubungi saya di 082243470322

    BalasHapus
  9. Ujungnya bisa break jaadi serabut gak ya? Warna nya apa hanya ini saja?

    BalasHapus
  10. mau minta alamat telp n kontak person mail ke finmss@yahoo.co.id

    BalasHapus
  11. Gan minta nomor hp dong,saya mau pesen tali kur ukuran 8 mili,yg warna putih.

    BalasHapus
  12. Mana kontaknya utk pesan....? saya mau yg 8 mm 1 kg


    BalasHapus
  13. Gan minta nomor W.A nya dong,saya mau pesen.

    BalasHapus
  14. Gan minta nomor W.A nya dong,saya mau pesen.

    BalasHapus
  15. Boleh minta no tlp/wa yg bisa di hubungi

    BalasHapus